Kompas.com - 10/04/2015, 21:25 WIB
Andrea Pirlo saat bertanding melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEAndrea Pirlo saat bertanding melawan Borussia Dortmund di Liga Champions.
EditorJalu Wisnu Wirajati

TURIN, KOMPAS.com - Andrea Pirlo kemungkinan masih harus absen pada laga Serie-A antara Juventus dan Parma, akhir pekan ini. Gelandang pengatur serangan Juventus itu baru fit 100 persen kala Juventus menghadapi AS Monaco di Liga Champions. 

Akan tetapi, Carlos Tevez yang absen pada laga Coppa Italia melawan Fiorentina, sudah bisa kembali bermain. Pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi hal ini pada jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (10/4/2015). 

“Tevez baik tapi Pirlo tak bisa tampil pada Sabtu (11/4/2015). Dia baru akan fit untuk pertandingan Selasa (14/4/2015),” kata Allegri merujuk laga versus Monaco. 

“Pada pertandingan Sabtu ini, saya akan menurunkan seluruh pemain terbaik yang dalam kondisi fit di lapangan sebab mereka sudah mendapatkan istirahat yang cukup. Melawan Parma merupakan laga penentuan,” ujar Allegri. 

“Mendapatkan tiga poin di kandang sendiri akan membuat kami kian dekat ke tangga juara liga,” ucap eks pelatih AC Milan itu. 

Juventus kini memimpin klasemen Serie-A dengan raihan 70 poin dari 29 pertandingan. I Bianconeri berselisih 14 angka dari AS Roma yang berada di peringkat kedua. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.