Kompas.com - 10/04/2015, 15:04 WIB
Persija Jakarta jalin kerja sama dengan NET. Christian Anju/KOMPAS.comPersija Jakarta jalin kerja sama dengan NET.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu stasiun televisi nasional, NET menjalin kerja sama dengan dua klub Indonesia Super League (ISL), Persija Jakarta dan Persib Bandung. Sebagai konsekuensi dari kesepakatan ini, logo NET bakal terpampang di bagian dada jersey Persija dan lengan kiri jersey Persib.

Kerja sama dengan Macan Kemayoran akan berlangsung dalam durasi satu tahun atau satu musim. Dalam artian, jika kompetisi ISL molor, kontrak bisa berlangsung lebih dari satu tahun.

"Semoga ada tahun kedua, ketiga, dan seterusnya," ujar Presiden Persija, Ferry Paulus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (10/4/2015).

Terkait nilai kontrak, Ferry enggan menyebut angka. Tetapi, dia membeberkan, jumlahnya cukup membantu finansial klub.

"Nilainya yang pasti menarik dan lebih besar dari stasiun televisi yang lain," sambungnya.

Sementara itu, kapten Persija, Bambang Pamungkas turut mengapresiasi kesepakatan dengan stasiun televisi yang berdiri sejak Mei 2013 tersebut.

"Saya pikir, dalam era profesional, kerja sama seperti ini sudah selayaknya terjadi. Saya tertarik dengan tagline yang diusung kedua belah pihak. Bersama 'Televisi Masa Kini', mari kita kembalikan kejayaan," paparnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sponsor ke-16 Persib

Di lain sisi, NET juga menjadi official TV partner bagi PERSIB. Seiring kehadiran NET, Persib kini sudah menggandeng 16 sponsor.

Sebagai efek dari kesepakatan ini, logo NET akan terpampang di bagian lengan kiri jersey Persib. Sebagai media resmi klub, NET juga bisa melakukan peliputan tim dan profil soal klub berjuluk Maung Bandung ini.

"Selain itu, logo NET akan terpajang di samping lapangan saat pertandingan Pangeran Biru di Stadion Si Jalak Harupat," kata VS of Sales and Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Alvin Maulana Sobari saat temu media di Garaha PERSIB, Jumat (10/4/2015).



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.