Kompas.com - 10/04/2015, 08:31 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, menilai timnya bakal berupaya maksimal untuk membuat fans Setan Merah senang saat menghadapi Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (12/4/2015).

MU saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 62 dari 31 laga. Sementara itu, City yang pada laga terakhirnya kalah 1-2 dari Crystal Palace, berada di peringkat keempat dengan poin 61

"Kami ingin memberikan fans MU sesuatu untuk tersenyum ketika mereka pergi bekerja pada Senin pagi. Kami ingin mereka bisa menjadi orang yang bisa bersenda gurau kepada fans Manchester City di kantornya," ungkap Rooney.

MU menelan kekalahan dari empat pertandingan derbi terakhirnya kontra The Citizens di ajang Premier League. Rooney pun berharap kali ini timnya bisa menghentikan rekor buruk tersebut.

"Menurutku ini adalah laga yang sangat penting bagi Manchester United dan Manchester City. Ini penting bagi fans, dan juga diriku karena ini pertandingan besar yang akan dibanggakan. Ketika Anda bermain untuk MU, Anda harus memenangi laga derbi seperti ini," kata Rooney.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.