Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taufiq Senang Bisa Cetak Gol bagi Persib

Kompas.com - 07/04/2015, 23:03 WIB
KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung Taufiq berhasil mencetak gol perdananya bagi Maung Bandung saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga Indonesia Super League (ISL) 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015). Mantan pemain Persebaya Surabaya ini mencetak gol pada menit ke-84 usai memanfaatkan bola liar hasil tendangan Tony Sucipto.

Taufiq bersyukur akhirnya bisa mencetak gol. Meskipun demikian, bukan hal itu yang terpenting, karena menurut Taufiq, kemenangan menjadi target utama. Ia pun menegaskan kemenangan tersebut merupakan kerja keras semua pemain tidak hanya karena gol yang dicetaknya.

"Tentu harus disyukuri. Tetapi yang terpenting tim menang. Ini juga adalah hasil kerja keras teman-teman semua. Alhamdulillah bisa menang 3-0 juga, saya sangat senang. Gol ini juga untuk bobotoh yang sudah mendukung Persib dengan luar biasa," kata Taufiq usai laga, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Taufiq, yang menggantikan Atep pada menit ke-79, menilai PBR cukup disiplin pada babak pertama. Kondisi tersebut dinilainya cukup sulit ditembus, sebelum Atep memecah kebuntuan di babak kedua.

"Alhamdulillah dengan kerja keras awalnya dari gol Atep kami bisa unggul jauh. Ini bagus dibanding musim kemarin, tapi lawan juga tetap bagus. Tadi saat menendang bola, saya sengaja tendang keras karena kipernya pinter membaca bola, Alhamdulillah bisa jadi gol," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Persib
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com