Kompas.com - 07/04/2015, 23:03 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung Taufiq berhasil mencetak gol perdananya bagi Maung Bandung saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga Indonesia Super League (ISL) 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015). Mantan pemain Persebaya Surabaya ini mencetak gol pada menit ke-84 usai memanfaatkan bola liar hasil tendangan Tony Sucipto.

Taufiq bersyukur akhirnya bisa mencetak gol. Meskipun demikian, bukan hal itu yang terpenting, karena menurut Taufiq, kemenangan menjadi target utama. Ia pun menegaskan kemenangan tersebut merupakan kerja keras semua pemain tidak hanya karena gol yang dicetaknya.

"Tentu harus disyukuri. Tetapi yang terpenting tim menang. Ini juga adalah hasil kerja keras teman-teman semua. Alhamdulillah bisa menang 3-0 juga, saya sangat senang. Gol ini juga untuk bobotoh yang sudah mendukung Persib dengan luar biasa," kata Taufiq usai laga, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Taufiq, yang menggantikan Atep pada menit ke-79, menilai PBR cukup disiplin pada babak pertama. Kondisi tersebut dinilainya cukup sulit ditembus, sebelum Atep memecah kebuntuan di babak kedua.

"Alhamdulillah dengan kerja keras awalnya dari gol Atep kami bisa unggul jauh. Ini bagus dibanding musim kemarin, tapi lawan juga tetap bagus. Tadi saat menendang bola, saya sengaja tendang keras karena kipernya pinter membaca bola, Alhamdulillah bisa jadi gol," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.