Kompas.com - 07/04/2015, 21:42 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, berlatih bersama Atep di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Sabtu (28/3/2015) sore. Ferril DennysPenyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic, berlatih bersama Atep di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Sabtu (28/3/2015) sore.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Bomber anyar Persib Bandung Ilija Spasojevic tetap mendapat pujian dari pelatih Djadjang Nurdjaman meskipun dia belum mencetak gol dalam dua pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Terakhir, Spaso pun tak mampu mengoyak jala Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015) sore.

Menurut Djadjang, pemain asal Montenegro ini sudah bermain cukup baik, tidak hanya pada pertandingan kedua, tetapi saat debutnya bersama Maung Bandung ketika menghadapi Semen Padang, Sabtu (4/4) lalu.

"Buat saya Spaso sudah kerja impresif, tidak apa-apa tidak mencetak gol yang penting yang lain mencetak gol. Tidak penting kamu cetak gol, yang penting penampilan bagus pada setiap pertandingan dan kami menang," kata Djadjang usai laga yang berakhir dengan skor 3-0 itu, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu, Spaso yang juga hadir pada temu media usai laga ini hanya tersenyum mendengar pernyataan sang pelatih. Soal pertandingan menghadapi mantan klubnya ini, dia mengaku sudah memberikan penampilan maksimal bersama teman-temannya.

"Lawan PBR sama seperti lawan tim lain. Kita lihat tadi kami berjuang keras karena PBR memang tim bagus. Kami sudah main luar biasa dan menang. Kami sudah enam poin dan belum kemasukan. Kami ada di puncak klasemen, itu yang paling penting," ungkapnya.

Persib, yang berstatus juara bertahan, mengawali kompetisi dengan bagus. Pada laga pembuka, mereka sukses melewati hadangan Semen Padang yang menjadi momok karena selalu menang dalam pertandingan musim lalu. Persib menang 1-0.



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X