Kompas.com - 07/04/2015, 19:41 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

FIRENZE, KOMPAS.com - Carlos Tevez kemungkinan besar bakal absen pada semifinal kedua Coppa Italia antara Fiorentina dan Juventus, Selasa (7/4/2015).

Berdasar laporan dari latihan terakhir Juventus jelang pertandingan, Tevez mengalami cedera. Dia diduga mengalami cedera otot.

Dugaan awal, cedera Tevez tidak terlalu berat dan diprediksi bisa main lawan Fiorentina. Namun, kemungkinan pihak klub dan pelatih Massimiliano Allegri tak berani mengambil risiko memainkan Tevez.

Diberitakan Sky Italia, Allegri bakal lebih memilih mengistirahatkan Tevez untuk pertandingan Coppa Italia lantaran pekan depan Juventus harus bertanding di perempat final Liga Champions melawan AS Monaco.

Juventus butuh kemenangan pada pertandingan semifinal kedua di Stadion Artemio Franchi lantaran kalah 1-2 pada laga pertama di Juventus Stadium.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.