Kompas.com - 07/04/2015, 07:05 WIB
Bintang Persib Bandung, Atep. Kompas.comBintang Persib Bandung, Atep.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com — Atep mengungkapkan gaji pertama sebagai pemain profesional yang hanya sebesar Rp 2 juta. Pemain asal Cianjur tersebut menikmati gaji itu saat memulai kariernya bersama Persija Jakarta pada 2005.

Atep kemudian kembali ke Persib Bandung saat tim tersebut dibesut Jaya Hartono pada 2008-2009. Meskipun sempat tidak jadi pilihan utama, Atep tetap memilih bertahan di Persib. Bagi Atep, Persib adalah rumah yang takkan ditinggalkannya. Loyalitas itulah yang membuat dirinya dipercaya sebagai kapten Maung Bandung.

Sebagai kapten, Atep merupakan pemain berkarisma yang salah satunya bisa dilihat melalui parasnya. Namun, untuk soal ini, Atep tidak menganggap bahwa hanya dirinya "yang paling ganteng". 

Atep pun langsung menjawab kala ditanya soal siapa pemain teriseng di Persib. Dia lalu menyebut nama Firman Utina dan membeberkan kejahilan-kejahilannya.

Ingin tahu celoteh Atep seutuhnya? Klik video "Bersama Bintang" di atas.

Program Bersama Bintang edisi Atep ini merupakan hasil kerja sama Kompas.com (@KompasBola) dan League (@league_world@LegasIndonesia).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.