Kompas.com - 06/04/2015, 20:15 WIB
Gelandang Semen Padang, Esteban Vizcarra, berebut bola dengan pemain Arema Cronus dalam laga babak delapan besar Indonesia Super League 2014. ANTARAGelandang Semen Padang, Esteban Vizcarra, berebut bola dengan pemain Arema Cronus dalam laga babak delapan besar Indonesia Super League 2014.
|
EditorOkky Herman Dilaga
PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang kemungkinan besar tidak akan diperkuat gelandang Esteban Vizcarra pada laga Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (7/4/2015).

Vizcarra tampil saat Semen Padang takluk 0-1 dari Persib Bandung. Namun, Vizcarra mengalami cedera kaki. Hingga kini, pihak tim mengatakan kondisi Vizcarra belum pulih.

"Esteban Vizcarra tetap dibawa bersama 18 pemain lainnya dengan harapan kondisinya membaik. Namun, pagi ini ternyata masih bengkak. Ini bukan persoalan besar karena tim pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi baru. Selain itu, pemain lain sudah terbiasa dengan keadaan ini," kata pelatih Nil Maizar.

Jelang pertemuan melawan Sriwijaya FC, Nil mengaku sudah mengetahui kekuatan lawannya tersebut. Pasalnya, kedua tim sudah saling bertemu dua kali pada pramusim ini.

"Tentu saja kami sudah tahu cara bermain Sriwijaya FC. Begitu pula sebaliknya. Artinya, peluang tetap terbuka meski pertandingan nanti digelar di markas lawan," lanjut Nil.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.