Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Ragu Bisa Kejar Chelsea

Kompas.com - 05/04/2015, 00:40 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Arsenal
LONDON, KOMPAS.com - Arsene Wenger meragukan peluang Arsenal untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. Menurut Wenger, target realistis untuk The Gunners hanyalah zona Liga Champions.

Seiring kemenangan atas Liverpool, Sabtu (4/4/2015), Arsenal berhak menduduki posisi kedua klasemen. Mereka unggul satu poin dari Manchester City yang baru akan bertanding melawan Crystal Palace pada Selasa (7/4/2015) dini hari.

Kendati demikian, Wenger enggan menatap puncak klasemen sebagai target berikutnya. "Itu tak cukup. Apa yang bisa kami kuasai saat ini hanyalah empat besar," ujar manajer berkebangsaan Perancis ini.

"Untuk gelar juara, kami harus tampil sempurna dan Chelsea sebaliknya. Jadi, mari fokus dengan apa yang bisa kami capai dengan performa yang sudah ditampilkan dan menunjukkan intensitas yang sama," lanjut Wenger.

Kini Arsenal sudah mencatat tujuh kemenangan beruntun di berbagai ajang. Wenger menilai, kebangkitan timnya jelang musim berakhir turut dilatari kembalinya sejumlah pemain kunci dari cedera.

"Kami kehilangan beberapa pemain penting pada awal musim sehingga membuang banyak poin. Sejak mereka kembali, kami menunjukkan kualitas bersaing di level atas," imbuh Wenger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Arsenal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com