Kompas.com - 04/04/2015, 02:05 WIB
Bek Persib Bandung, Supardi. Dok. Persib.co.idBek Persib Bandung, Supardi.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan terbaik saat melakoni laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015) sore. Tetapi, Maung Bandung kemungkinan kehilangan bek sayap Supardi, yang masih berada di kampung halaman.

Saat ini Supardi tengah berada di Pekanbaru untuk menemani istrinya, Ika Safitri, yang baru menjalani operasi dan belum ada kepastian kapan dia akan bergabung dengan rekan-rekannya. Ini yang membuat Djadjang harus memiliki alternatif jika hingga menjelang pertandingan pemain andalan itu tak bisa tampil.

"Supardi masih menemani istrinya, belum ada kabar juga akan bergabung kapan. Jadi, dipastikan tidak akan bermain untuk pertandingan melawan Semen Padang. Tetapi hanya Supardi (yang absen), semua pemain siap turun. Para pemain timnas juga kan sudah bergabung," ujar Djadjang, Kamis (2/4).

Kemungkinan, posisi pemain bernomor punggung 22 ini akan diisi oleh pemain yang musim lalu membela Pelita Bandung Raya (PBR) Dias Angga Putra. Djadjang mengaku, sisa waktu yang ada jelang kick-off pun dimanfaatkan dengan sebaik mungkin khususnya menyolidkan dan meningkatkan kekompakan tim.

"Sisa waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk persiapan dengan kondisi tim yang sudah lengkap," ungkapnya.

Semen Padang menjadi momok bagi Persib, karena tim tersebut sangat sulit ditaklukkan. Dalam enam pertemuan terakhir, Persib tak pernah menang, bahkan pada musim lalu Semen Padang selalu menaklukkan Maung Bandung.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.