Kompas.com - 03/04/2015, 22:19 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati
TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih menunggu kesiapan terakhir Carlos Tevez guna dimainkan pada laga versus Empoli, akhir pekan ini. 
 
Tampil membela Argentina pada laga persahabatan di Amerika Serikat, Tevez baru kembali ke Turin pada Kamis (2/4/2015). Waktu istirahat yang cuma satu hari dikhawatirkan membuat kondisi Tevez tidak fit 100 persen. 
 
“Saya masih menunggu kondisi Tevez. Jika baik-baik saja dan tidak jetlag, dia akan bermain besok,” kata Allegri pada saat jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (3/4/2015). 
 
Lantaran sejumlah pemain dalam kondisi kelelahan akibat jadwal padat dan membela tim nasional negaranya, Allegri berencana melakukan rotasi pemain. Salah satunya adalah memainkan Angelo Ogbonna ketimbang Andrea Barzagli. 
 
“Barzagli tampil dalam tiga partai terakhir bersama Juventus dan Italia. Saati ini menjadi waktu yang sulit bagi Barzagli,” ujar Allegri. 
 
“Sementara Ogbonna, punya kesempatan bermain pada laga besok. Bisa jadi dia akan main sejak menit awal,” ungkap pelatih yang enggan membahas soal pembaruan kontrak dari manajemen. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.