Kompas.com - 03/04/2015, 09:03 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, menilai laga melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (4/4/2015), adalah salah satu pertandingan penting skuad Die Rotten pada musim ini.

Bayern sementara kokoh di puncak klasemen Bundesliga. Skuad asuhan Pep Guardiola itu unggul 10 angka dari Wolfsburg di peringkat kedua.

Sementara itu, Dortmund masih berada di posisi kesepuluh klasemen. Marco Reus dan kawan-kawan tertinggal 31 angka dari Bayern.

"Masih menyenangkan bermain di Dortmund. Atmosfer di sana sangat hebat, stadion juga bakal terisi penuh. Bagi kami ini bakal kembali menjadi pertandingan terbaik pada tahun ini," ujar Neuer.

"Pertandingan ini akan selalu seperti final. Bagi kami ini laga penting setelah kalah melawan Borussia Monchengladbach pada pertandingan terakhir kami," tambahnya.

Bayern dipastikan bakal bermain tanpa Arjen Robben, Franck Ribery, dan David Alaba, yang tengah mengalami cedera. Namun, meski ketiga pemain inti itu, Neuer optimistis Bayern bisa meraih hasil positif.

"Anda tidak bisa memilih ketika mengalami cedera. Kami harus berurusan dengan fakta beberapa pemain harus absen di bagian penting musim ini," kata Neuer.

"Kami harus berhati-hati agar tidak ada lagi pemain yang mengalami cedera. Akan tetapi, kami tahu kami mempunyai tim yang hebat, jadi tujuan kami akan tetap sama (meraih kemenangan)," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.