Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verratti Bujuk Pogba ke PSG

Kompas.com - 03/04/2015, 06:01 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Veratti, mengaku senang jika bisa bermain bersama gelandang Juventus, Paul Pogba, di Paris. Menurutnya, Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia.

Pogba menjadi pemain muda yang paling diminanti banyak klub selama sekitar 2,5 tahun bergabung dengan Juventus. Si Nyonya Besar mendapatkan Pogba secara gratis setelah pemain 22 tahun itu menolak perpanjangan kontrak bersama Manchester United.

Dalam beberapa bulan terakhir, Pogba disebut-sebut akan kembali Old Trafford serta menjadi incaran Real Madrid dan Barca. Namun, PSG berada di garis depan mendapatkan gelandang asal Perancis tersebut.

"Pogba adalah seorang pemain fenomenal. Jika dia diizinkan bermain di Manchester United, dia akan menunjukkannya dengan apa yang sudah dia tampilkan di Juventus sekarang," ujar Verratti.

"Dia butuh kepercayaan. Juventus memberikannya dan sekarang dia membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia."

"Akan menyenangkan jika bisa bermain bersamanya suatu hari nanti. Dia sangat bagus. Bermain dengan pemain-pemain terbaik akan membuat segalanya menjadi lebih mudah," tutur Verratti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com