Kompas.com - 02/04/2015, 22:59 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MUENCHEN, KOMPAS.com — Franck Ribery dinyatakan tidak fit untuk membela Bayern Muenchen saat melawan Borussia Dortmund pada pertandingan lanjutan Bundesliga 1, di Signal Iduna Park, Sabtu (4/4/2015).

Winger asal Perancis tersebut mengalami cedera engkel saat Bayern mengalahkan Shakhtar Donetsk 7-0 pada 11 Maret. Sejak itu, dia belum pernah tampil.

"Ribery tidak bisa tampil untuk laga tandang ke Dortmund pada Sabtu nanti," jelas Bayern di situs resminya.

Sementara itu, kapten Bayern, Philipp Lahm, mengaku yakin timnya masih bisa memberikan perlawanan meskipun tanpa Ribery.

"Dia sangat penting bagi kami. Namun, tidak ada yang bisa kami lakukan. Tidak ada gunanya mengeluh. Kami harus fokus untuk laga nanti. Kami memiliki skuad yang dalam dan kami harus mengimbangi untuk pemain yang absen," ujar Lahm.

Sebelumnya, Bayern telah kehilangan sejumlah pemain pentingnya, di antaranya Arjen Robben, David Alaba, dan Javi Martinez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.