Curi Poin Jadi Target Semen Padang di Kandang Persib

Kompas.com - 02/04/2015, 20:19 WIB
Nil Maizar Tjahjo Sasongko/Kompas.comNil Maizar
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, menargetkan timnya mencuri poin saat bertandang ke markas Persib Bandung pada pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/4/2015).

"Ya seluruh pemain sudah siap. Tidak ada cedera. Target kami mencuri poin pada pertandingan nanti," kata Nil kepada Kompas.com.

Nil mengatakan, Kabau Sirah sama sekali tidak gentar dengan predikat juara yang disandang Maung Bandung. Ia mengaku yakin timnya bisa memberikan perlawanan pada laga nanti.

"Persib kan tim juara ISL dan ikut Piala AFC. Pasti bagus. Namun, kami siap menghadapi mereka. Yang penting perjuangan di lapangan," tutur pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Persib memang melakukan persiapan yang cukup matang menghadapi ISL 2015. Tim berjuluk Pangeran Biru tersebut melakoni sejumlah uji coba dan mendatangkan pemain anyar termasuk Ilija Spasojevic.  

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X