Kompas.com - 01/04/2015, 12:39 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
DORTMUND, KOMPAS.com - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, hanya ingin pindah ke Manchester United bila nanti memutuskan pergi dari Signal Iduna Park, markas Dortmund.

Hummels santer dikaitkan menjadi incaran beberapa klub Eropa, seperti Manchester United dan Barcelona. Namun, Hummels mengatakan sendiri kepada Bild, hanya ingin pindah ke Manchester United.

"Jika aku pergi ke luar negeri, maka aku ingin bermain untuk Manchester United," kata Hummels dengan singkat.

Kontrak Hummels bersama Dortmund masih tertera hingga Juni 2017. Kubu Dortmund tetap santai menanggapi rumor kepergian Hummels yang baru diangkat sebagai kapten tim pada musim ini.

"Hummels sudah berbicara dengan Direktur Olahraga Michael Zorg dan saya pada dua minggu lalu. Dia mengatakan apa yang dipikirkannya mengenai masa depan. Dia masih memiliki kontrak sampai 2017. Kami juga belum menerima tawaran dari klub manapun. Jadi, kami tetap tenang," kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Tahun ini merupakan musim kedelapan Hummels berseragam Dortmund. Hummels telah mempersembahkan lima gelar untuk Dortmund, yakni Bundesliga pada 2010-11 dan 2011-12, DFB Pokal pada 2011-12, serta Piala Super Jerman pada 2013 dan 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.