Spaso: Saya Berjodoh dengan Persib Bandung

Kompas.com - 01/04/2015, 08:04 WIB
Ilija Spasojevic usai menandatangani kontrak bersama Persib Bandung, Selasa (24/3/2015). TRIBUN JABAR/MAULANA YUDHAIlija Spasojevic usai menandatangani kontrak bersama Persib Bandung, Selasa (24/3/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Ilija Spasojevic merasa berjodoh dengan Persib Bandung. Ia pun berharap bisa lama membela Maung Bandung. Hal tersebut diungkapkan Spaso dalam wawancara eksklusif dengan reporter Kompas.com, Ferril Dennys, di mes Persib, di Bandung, Minggu (29/3/2015).

Ya, Spaso memang sempat menjadi target Persib. Namun, pemain asal Montenegro tersebut lebih memilih bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR). Lantaran masalah finansial yang dialami PBR, Spaso akhirnya meninggalkan klub tersebut, 

Ia memutuskan bergabung dengan Persib pada Senin (25/3/2015). Spaso sekaligus mengakhiri perburuan penyerang asing setelah sempat menyeleksi 15 pemain yang tidak ada satu pun sesuai dengan kriteria pelatih Djadjang Nurdjaman.

Bomber berusia 27 tahun tersebut mampu beradaptasi dengan cepat bersama Pangeran Biru. Spaso menunjukkan hal tersebut saat menciptakan hat-trick yang membuat Maung Bandung menang 11-0 atas UNI pada laga uji coba di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Senin (30/3/2015).

Lalu apa target Spaso bersama Persib? Berikut petikan wawancara Spaso dengan Kompas.com:

Kenapa Anda tidak langsung memilih Persib?

Sebenarnya, saya ingin langsung pilih Persib. Cuma waktu itu Persib memprioritaskan pemain lain. Saya menunggu kepastian selama satu minggu. Ada beberapa tawaran dari beberapa klub lain dari ISL. Saya kasih batas waktu ke Persib karena PBR tidak mau menunggu lama.

Saya delay sedikit karena saya tahu dari media bahwa Persib inginkan saya jika tidak dapatkan Pacho. Tapi saya tidak ingin disebut sebagai alternatif. Jadi, saya tunggu sedikit demi sedikit tapi Persib incar Pacho (Kenmogne). Jadi saya pilih ke PBR karena mereka setiap hari menghubungi saya.

Pelatih (Dejan Antonic) juga telepon. Mereka memang serius. Tapi saat itu, saya berpikir lain kali saja ke Persib.

Artinya Anda berjodoh dengan Persib?

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X