Kompas.com - 01/04/2015, 07:33 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DORTMUND, KOMPAS.com - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, membantah kabar yang menyebutnya telah berjanji dengan mantan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, untuk bergabung ke Old Trafford.

Hummels dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Salah satu klub yang tertarik merekrut bek berusia 26 tahun itu adalah Manchester United (MU).

Media-media Inggris mengklaim bahwa Hummels sempat berjanji kepada Ferguson pada 2012. Kala itu, Ferguson hadir di Signal Iduna Park untuk menyaksikan laga final DFB-Pokal antara Dortmund dan Bayern Muenchen.

"Untuk mengklarifikasi, kalimat "janji" itu adalah fiktif. Ini adalah cara yang sopan untuk memperjelasnya," ujar Hummels dalam akun Twitter-nya.

Tahun ini merupakan musim kedelapan Hummels berseragam Dortmund. Ia telah mempersembahkan lima gelar untuk Dortmund, yakni Bundesliga pada 2010-11 dan 2011-12, DFB Pokal pada 2011-12, serta Piala Super Jerman pada 2013 dan 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.