Kompas.com - 01/04/2015, 05:30 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Porto terkait proses transfer bek berusia 23 tahun, Danilo, Selasa (31/3/2015). Danilo dikontrak hingga Juni 2021.

"Real Madrid dan Porto telah mencapai kesepakatan untuk transfer Danilo, yang pada musim depan bakal bergabung dan akan bertahan di klub hingga 30 Juni 2021," demikian pernyataan resmi Madrid.

Danilo merupakan salah satu bek masa depan Brasil. Madrid dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro untuk memboyong mantan pemain Santos FC tersebut.

Menurut catatan Transfermarkt, tiga musim membela Porto, Danilo telah melakoni 129 pertandingan. Pemain yang memiliki nama lengkap Danilo Luiz da Silva itu sukses mencetak sembilan gol dan 14 asisst.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.