Kompas.com - 01/04/2015, 01:53 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Penjaga gawang Spanyol Victor Valdes sudah sempat bermain sejak pulih dari cedera. Meskipun demikian, kiper Manchester United ini mengaku mulai menikmati momen ketika kembali bermain.

Mantan kiper nomor satu Barcelona ini cedera parah pada ligamen lutut pada Maret 2014, yang membuat dia gagal membela AS Monaco. Meskipun sudah ada kesepakatan, tetapi Monaco membatalkannya karena dia harus menjalani masa rehabilitasi selama hampir setahun.

Valdes pun memutuskan untuk berlatih bersama MU dan pada Januari lalu dia memutuskan untuk menerima kontrak Setan Merah sebagai pelapis David de Gea. Walaupun belum mendapat kesempatan menjaga gawang tim senior, tetapi Valdes mengaku senang sudah bisa bermain bersama tim MU U-21.

"Ini menjadi jalan sekarang," ujar Valdes melalui situs resmi klub. "Ketika anda tidak bermain untuk tim utama di sini, di Inggris, biasanya lebih baik bermain di tim pelapis."

"Ini bukan sesuatu yang kami lakukan di Spanyol tetapi anda harus menerimanya dan fokus pada penampilanmu karena bagus untuk ritme permainanmu. Aku sangat senang karena lututku dan bermain bersama rekan-rekanku. Senang bisa kembali berada di lapangan sepak bola. Ini sangat penting bagiku setelah cedera."

"Aku sangat senang dengan pilihan ini dalam karierku setelah cedera. Aku selalu mengatakan bahwa menyenangkan menjadi bagian dari klub ini dan bagian dari tim ini. Semoga aku juga bisa memenangkan trofi penting di sini."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.