Kompas.com - 31/03/2015, 20:07 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati
DORTMUND, KOMPAS.com - Mats Hummels mulai memikirkan masa depannya. Bek sekaligus kapten Borussia Dortmund itu telah menghadap ke manajemen klub untuk membicarakan perihal status dirinya. 
 
Sudah sejak musim panas tahun lalu, Hummels ramai diperbicangkan bakal hijrah dari Dortmund. Barcelona atau Manchester United disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya Hummels. 
 
Kubu Dortmund mencoba meredam isu tersebut. “Hummels memang telah berbicara dengan Direktur Olahraga, Michael Zorc, dua pekan lalu,” terang CEO Hans-Joachim Watzke. 
 
“Saat itu, Hummels berbicara soal masa depannya. Menurut saya, tak ada yang salah dari pembicaraan itu,” lanjut Watzke. 
 
“Hummels masih memiliki kontrak hingga Juni 2017. Kami pun belum menerima tawaran dari klub mana pun,” tandas dia. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.