Kompas.com - 31/03/2015, 19:46 WIB
Fabio Coentrao (kanan) merasa bangga dikait-kaitkan dengan Manchester United, klub yang pernah dibela Cristiano Ronaldo. AFP PHOTO/ JAVIER SORIANOFabio Coentrao (kanan) merasa bangga dikait-kaitkan dengan Manchester United, klub yang pernah dibela Cristiano Ronaldo.
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Fabio Coentrao terus-menerus dikaitkan dengan Manchester United. Pemain asal Portugal itu pun merasa bangga diminati MU. 
 
“MU merupakan salah satu klub terbesar dunia yang kukagumi. Akan menjadi sebuah kebanggaan buatku jika bermain di klub tersebut,” kata Coentrao. 
 
Kendati denikian, Coentrao masih menyimpan keinginan untuk bisa mapan di tim utama Madrid. Apalagi, dia masih memiliki kontrak di klub ibu kota Spanyol itu hingga Juni 2019. 
 
“Aku berharap mendapatkan lebih banyak menit bermain di Madrid. Untuk itu, pelatih harus memberiku kepercayaan lebih banyak. Hal yang saat ini sulit kudapatkan,” tutur sahabat dekat Cristiano Ronaldo itu. 
 
Hingga saat ini, Coentrao baru bermain 14 kali di berbagai kompetisi yang diikuti Madrid musim ini. Untuk posisi bek kiri, dia kalah bersaing dengan Marcelo. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.