(VIDEO) Gareth Bale Jadi "Pemain" Miami Heat

Kompas.com - 31/03/2015, 07:45 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. AFPPemain Real Madrid, Gareth Bale.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengenakan seragam Miami Heat untuk menerima tantangan bertajuk "Halfcourt Challenge" dari klub NBA asal Miami, Florida, tersebut.

Tantangan itu berawal dari langkah Bale yang sempat mengunggah video kemahirannya bermain basket. Bomber asal Wales itu mampu menceploskan bola ke dalam keranjang dengan kaki kirinya.

Ia pun mengunggah video itu ke dalam akun Twitter-nya sembari menuliskan, "Baru saja menyaksikan pertandingan @NBA di London. Aku selalu berpikir itu lebih mudah menggunakan kakiku!!"

Ternyata komentar Bale itu mendapatkan respons dari akun Twitter @NBAUK. "@GarethBale11 keterampilan yang bagus. Bagaimana jika ikut #Halfcourt Challenge?" tulis akun Twitter resmi NBA untuk wilayah Inggris tersebut.

Bale kemudian langsung membalas kicauan itu, "Tantangan diterima!!" Apakah Bale berhasil menyelesaikan tantangan tersebut? Kita tunggu saja hasilnya...

Video



Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X