Kompas.com - 31/03/2015, 05:46 WIB
Striker tim nasional Inggris, Harry Kane (kiri) dan Wayne Rooney. AFPStriker tim nasional Inggris, Harry Kane (kiri) dan Wayne Rooney.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
TURIN, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengonfirmasi, Harry Kane bakal tampil sebagai starter pada pertandingan uji coba melawan Italia di Juventus Stadium, Turin, Selasa (31/3/2015).

Kane tampil gemilang saat melakukan debut bersama skuad senior Inggris saat mengalahkan Lithuania 4-0, Jumat (28/3/2015). Tampil sebagai pemain pengganti, bomber Tottenham Hotspur itu hanya butuh waktu 80 detik untuk mencetak gol debutnya.

"Saya sudah bisa memilih nama pemain-pemain starting line-up, tetapi saya belum melakukannya. Harry Kane akan membuat debut sebagai pemain inti dan Wayne Rooney akan menjadi kapten," ungkap Hodgson.

"Ini waktunya untuk bereksperimen dan melihat pemain-pemain lainnya. Akan tetapi, Anda harus menunggu hingga laga besok untuk melihat tim saya. Semua laga persahabatan selama babak kualifikasi memungkinkan Anda melihat pemain-pemain yang tersedia. Ini adalah kesempatan mereka untuk membuat kedua manajer terkesan."

"Akan menyenangkan melihat Kane dan Rooney bermain bersama sejak menit awal. Harry layak mendapatkan kesempatan ini. Kami akan menjalani pertandingan ini dengan serius," tambah Hodgson.

Pada musim ini, Kane merupakan striker paling subur di Premier League bersama bomber Chelsea, Diego Costa, dengan torehan 19 gol. Total, pemain berusia 21 tahun itu sudah mengemas 29 gol untuk Tottenham di semua ajang.



Sumber ESPN FC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X