Kompas.com - 30/03/2015, 17:55 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
SIDOARJO, KOMPAS.com - Timnas Indonesia belum mampu memecah kebuntuan pada paruh pertama kontra Myanmar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/3/2015). Dalam laga ini, pemain naturalisasi, Bio Paulin turut melakoni debut untuk Tim Garuda.

 

Paruh pertama diwarnai hujan peluang untuk tuan rumah. Sayang, berbagai ancaman dari Tim Garuda tak menemui hasil.


Saat laga baru berlangsung sebelas menit, Bio Paulin mendapat peluang dari sepak pojok. Namun, bola masih bisa ditahan oleh penjaga gawang tim tamu, Van Lal Hruai.


Ferdinand Sinaga juga menebar dua ancaman beruntun dalam kurun dua menit. Lagi-lagi aksi Hruai menunda selebrasi publik Stadion Gelora Delta.


Begitu pula dengan usaha Zulham Zamrun tujuh menit jelang waktu normal berakhir. Hariono melepas umpan ke tengah dan bola diterima oleh Zulham. Sayang, pemilik nomor kostum 24 ini terlalu lama mengontrol bola sehingga pertahanan Myanmar terlanjur menutup ruang tembak. Hingga turun minum, skor "kacamata" tak berubah.


Susunan Pemain

Indonesia: 12-Made; 3-Farisi, 4-Igbonefo, 20-Bio Paulin, 15-Kipuw; 8-Maitimo, 14-Hariono, 23-Bayu Gatra; 24-Zulham, 7-Boas (9-C. Gonzalez 40), 17-Ferdinand
Pelatih: B Dollo

Myanmar: 18-Hrual; 5-Lwin, 2-Aung Zaw, 15-Min Htut, 17-Win Aung, 4-David Htan, 2-Aung Kyaw, 11-Kyaw Chit, 8-Kyi Lin, 20-Min Tun, 10-Ko Ko
Pelatih: R Avramovic

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.