Kompas.com - 30/03/2015, 08:54 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
SIDOARJO, KOMPAS.com - Manajer tim nasional Myanmar, Tim Myint Aung, menilai Indonesia lebih difavoritkan menang saat berjumpa dengan timnya pada laga uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/3/2015). Namun, menurutnya, Myanmar bakal tetap berupaya memetik hasil maksimal.

Indonesia sebelumnya telah melakoni laga uji coba melawan Kamerun di Sidoarjo pada Rabu (25/3/2015). Indonesia takluk 0-1 pada pertandingan tersebut karena gol "semata wayang" Vincent Aboubakar pada menit ke-35.

"Melawan Indonesia pasti seru dan menarik. Untuk itu saya meminta para pemain untuk fokus sepanjang pertandingan. Pemain juga harus berkonsentrasi karena dengan itulah kami bisa meraih hasil terbaik," ujar Tim Myint Aung.

Tim mengungkapkan, Myanmar kemungkinan besar bakal tampil dengan mayoritas pemain muda. Menurutnya, selain menambah pengalaman pemain muda, laga kontra Indonesia juga bakal dijadikan untuk evaluasi kekurangan Myanmar.

"Dua pemain kami mengalami cedera ringan, tetapi itu tidak akan sampai mempengaruhi permainan karena yang jelas kami sudah siap tampil hingga kick-off berlangsung nanti,"ungkap Tim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.