Kompas.com - 27/03/2015, 17:34 WIB
Ilija Spasojevic usai menandatangani kontrak bersama Persib Bandung, Selasa (24/3/2015). TRIBUN JABAR/MAULANA YUDHAIlija Spasojevic usai menandatangani kontrak bersama Persib Bandung, Selasa (24/3/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan striker anyar Maung Bandung, Ilija Spasojevic, dalam kondisi prima untuk menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Hal itu diucapkan Djanur, sapaan Djadjang, usai menyaksikan langsung latihan Spaso pada Kamis (26/3/2015).

Guna menjaga kebugaran mantan striker PSM Makassar itu, Djanur punya pilihan menu latihan untuk Spaso. Alhasil, kondisinya semakin bagus dan siap menjadi senjata andalan juara ISL musim lalu tersebut.

"Pengembalian kondisi fisik terus saya asah, sentuhan akhir juga. Itu untuk menu latihan tadi. Saya melihat kondisi fisik Spaso sudah dalam keadaan siap untuk bermain jadi tidak ada masalah," kata Djanur dilansir Persib.co.id.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.