Kompas.com - 26/03/2015, 16:45 WIB
Penyerang Real Madrid, Javier ANTENA3.COMPenyerang Real Madrid, Javier "Chicharito" Hernandez, dan kekasihnya Lucia Villalon.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Wajah cantik Lucia Villalon sempat menjadi headline di sejumlah media di Spanyol. Ketika itu Lucia tiba-tiba muncul berduaan sangat akrab dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seusai meraih penghargaan Ballon d'Or, Januari lalu.

Gosip pun menyebar, apalagi saat itu Ronaldo santer dikabarkan sudah putus dengan supermodel seksi Rusia, Irina Shayk. Lucia langsung membantah kabar itu dengan menyebut kedekatannya dengan Ronaldo saat itu adalah karena ia seorang presenter televisi Real Madrid yang sudah pasti mengenal kapten timnas Portugal itu.

Setelah kabarnya lama tak pernah terdengar lagi, Lucia kembali menjadi pemberitaan. Kali ini tidak lagi tentang kedekatannya dengan CR7, tetapi dengan bintang El Real lainnya, Javier "Chicharito" Hernandez.

Tenyata, Lucia telah menjalin hubungan dengan Chicharito sebelum ia digosipkan dengan Ronaldo. Ia sebenarnya telah mengungkapkannya saat membantah gosip itu.

"Saya sedang sibuk pacaran, senang, dan merasa bahagia," ucap Lucia.

Hubungannya dengan Chicharito mulai diketahui banyak orang ketika ia tepergok bermesraan di Adolfo Suarez Airport Madrid-Barajas, beberapa waktu lalu. Paling tidak, meski tak mendapat banyak kesempatan berlaga dalam skuad Carlo Ancelotti, striker Meksiko ini mendapat pacar baru yang cantik dan seksi di Madrid.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.