Kompas.com - 24/03/2015, 21:54 WIB
Bomber Ilija Spasojevic saat membela PSM Makassar. Dok. Spasogoal.comBomber Ilija Spasojevic saat membela PSM Makassar.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Striker baru Persib Bandung, Ilija Spasojevic, ternyata berharap bisa mengenakan kostum timnas Indonesia. Dia mengutarakan itu setelah resmi menjadi bagian dari Persib.

Spaso menandatangani kerja sama dengan manajemen Persib, Selasa (24/3/2015). Pemain asal Montenegro itu pun merasa senang dan menulisnya di media sosial Twitter melalui akun @Spaso_87.

Ada empat cicitan yang dia tulis. "Akhirnya semua beres, saya dapat bermain untuk salah satu klub terbesar di Indonesia dan Asia - @Persib Bandung!" Kicauan ini dilengkapi foto dia bersama Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, dan agennya, Gabriel Budi.

"Target utama saya adalah membawa @Persib juara lagi dan berprestasi di Asia. Terima kasih kepada #Bobotoh untuk sambutan yang luar biasa!" demikian cicitan yang kedua.

"Kehormatan besar bisa berbaju @Persib. Saya tidak sabar main di depan #Bobotoh dan menunjukkan performa maksimal untuk masyarakat Bandung," tulisnya pada kicauan ketiga.

Yang paling menarik adalah kicauan keempat. Dia menulis, "Saya harap performa saya di @Persib dapat membuat impian saya mengenakan kostum #Timnas #Indonesia menjadi nyata..."

Akankah Spaso menjadi bagian dari timnas Indonesia, menyusul Bio Paulin yang baru saja selesai diambil sumpah untuk menjadi warga negara Indonesia?Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.