Persib Bandung Nyaris Ditaklukkan PSGC

Kompas.com - 24/03/2015, 19:29 WIB
Pemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti. TRIBUN SUMSESL / M AWALUDDIN FAJRIPemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti.
|
EditorTjatur Wiharyo
CIAMIS, KOMPAS.com - Persib Bandung menang atas PSGC Ciamis dengan skor 4-3 pada pertandingan terakhir Turnamen  Segitiga di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (24/3/2015).

Kemenangan ini harus diraih susah payah oleh Maung Bandung. Tim besutan Djadjang Nurdjaman tersebut tertinggal 1-2 pada babak pertama oleh gol Rosian (8) dan gol bunuh diri Jajang Sukmara (26). Makan Konate berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol yang diciptakannya pada menit ke-28.

Selepas jeda, Atep berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang ditorehakannya pada menit ke-28. Persib berbalik unggul 3-2 berkat gol Abdul Rahman pada menit ke-72. Persib kembali memperlebar jarak melalui gol Rudiyanan memanfaatkan umpan Atep pada menit ke-86.

Sayang pada menit ke-90, Persib kebobolan melalui aksi Ganjar. Namun, gol tersebut tidak mampu menyelamatkan PSGC dari kekalahan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X