Kompas.com - 24/03/2015, 17:32 WIB
Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga (17) diadang pemain Persipura Jayapura, Bio Paulin (45) dalam laga final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014) malam. Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura lewat babak adu penalti. TRIBUN SUMSEL / M AWALUDDIN FAJRIStriker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga (17) diadang pemain Persipura Jayapura, Bio Paulin (45) dalam laga final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014) malam. Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura lewat babak adu penalti.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAYAPURA, KOMPAS.com - Sehari setelah resmi menjadi warga negara RI, Bio Paulin Pierre langsung dipanggil bergabung dengan tim nasional senior. Media Officer Persipura, Bento Madubun, mengatakan pihaknya menerima surat pemanggilan Bio Paulin bergabung dengan tim nasional senior.

"Kami menerima surat dengan nomor 322/AGB/33/Ini-2015, yang berisi pemanggilan Bio Paulin Pierre untuk brgabung degan timnas senior," ujar Bento.

Menurut Bento, dalam surat tersebut Bio diminta untuk bergabung dengan timnas senior di Hotel Sun, Sidoarjo, Jawa Timur, 26 Maret mendatang.

Menanggapi surat pemanggilan dari PSSI, Bio Paulin menyambut gembira dan menyatakan terima kasih karena diberi kepercayaan oleh PSSI, pelatih dan klubnya Persipura untuk membela tim nasional.

Pemain naturalisasi yang berposisi sebagai bek tengah tersebut, mengaku sudah menerima surat pemanggilan tersebut dari pihak Persipura.

"Terima kasih atas kepercayaan negara kepada saya. Saya akan buat sesuatu untuk Indonesia melalui kerja saya sebagai pemain sepak bola. Saya akan membantu timnas senior semampu saya," ujar Bio.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.