Kompas.com - 24/03/2015, 15:36 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih sementara tim nasional Indonesia, Benny Dollo, memanggil pemain baru yang dinaturalisasi, Bio Paulin, untuk laga uji coba internasional melawan Myanmar, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3/2015).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bek Persipura Jayapura tersebut baru saja resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpahnya pada Senin (23/3/2015) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua, Jayapura.  

Bio mengaku senang dan bangga dengan pemanggilan ini. "Saya sangat senang dan bangga saat Badan Tim Nasional (BTN) menghubungi untuk bergabung di Sidoarjo. Ini adalah yang saya impikan selama ini. Saya akan berjuang maksimal demi Timnas Indonesia lebih baik ke depannya," kata Bio seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Pemain yang sebelumnya berpaspor Kamerun ini akan bergabung mengikuti Training Centre (TC) Skuad Garuda di Sidoarjo pada Kamis (26/3/2015), tepatnya satu hari setelah Timnas Indonesia menghadapi Kamerun pada Rabu (25/3/2015) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam FIFA Match Day.

Bio dijadwalkan bertolak ke Jakarta terlebih dahulu dari Jayapura pada Rabu (25/3/2015) besok sebelum ke Sidoarjo, Kamis (26/3/2015) lusa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.