Djanur Sudah Tentukan Debut Spaso bersama Persib

Kompas.com - 23/03/2015, 17:28 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. www.simamaung.comPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan bakal menurunkan penyerang anyar Ilija Spasojevic saat Maung Bandung melawan PSGC Ciamis pada pertandingan terakhir Turnamen Segitiga di Stadion Galuh, Selasa (24/3/2015).

Spaso direkrut Persib dari Pelita Bandung Raya. Pemain asal Montenegro tersebut menandatangani kontrak selama setahun bersama Persib pada Senin (23/3/2015).

"Kriterianya sesuai dengan kebutuhan tim, kuat dan berpengalaman di ISL. Gol di klub sebelumnya juga lumayan dan kita akan turunkan dia saat lawan PSGC besok," kata Djanur seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Dengan demikian, Spaso mengakhiri perburan pemain asing Persib. Sebelum merekrut Spaso, Persib menyeleksi  15 pemain asing tetapi tidak ada satu pun yang sesuai dengan kriteria Djadjang.

"Dari awal kami melakukan perburuan dua pemain asing, Pacho (Kenmogne) dan Spaso. Tapi ketika Pacho berlangsung alot, Spaso keburu ke PBR. Tentu senang saat ini kita punya striker asing," tutur Djanur.  



Sumber Persib
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X