Kompas.com - 23/03/2015, 12:39 WIB
Bomber Ilija Spasojevic saat membela PSM Makassar. Dok. Spasogoal.comBomber Ilija Spasojevic saat membela PSM Makassar.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com — Persib Bandung resmi mendapatkan Ilija Spasojevic dari Pelita Bandung Raya. Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah menandatangani kontrak selama setahun pada Senin (23/3/2015).

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, Spaso akan langsung menuju Ciamis guna bergabung dengan tim dan akan diturunkan saat menghadapi PSGC Ciamis, Selasa (24/3/2015).

"Betul, sudah tanda tangan kontrak. Ia juga akan bergabung ke Ciamis. Rencananya, hari ini berangkat," kata Umuh.

Umuh mengatakan, Spaso dikontrak untuk satu musim ke depan. Diharapkan, hadirnya pemain yang musim lalu membela Pelita Bandung Raya tersebut dapat menjadikan timnya lebih produktif dalam mencetak gol.

"Kalau sudah ada ini, tentu kami tidak cari lagi pemain asing. Mudah-mudahan ia dapat memberikan tambahan tenaga, dan berikan hasil positif yang lebih buat Persib," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Persib
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.