Kompas.com - 23/03/2015, 12:04 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

GENOA, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tak percaya melihat anak-anak asuhannya pulang dengan tangan hampa dari Stadion Luigi Ferraris karena kalah 0-1 dari tuan rumah Sampdoria, Minggu (22/3/2015). 

Dari catatan Kompas.com, Inter memang lebih menguasai jalannya pertandingan. Jumlah tembakan tim tamu juga dua kali lipat dibandingkan tuan rumah. 

“Kami bermain baik dan pantas meraih kemenangan, tapi pulang dengan tangan hampa,” rutuk Mancini. “Ke depannya, kami harus bermain seperti ini dan berharap bisa mendapatkan keberuntungan.”

Performa labil Inter pada Maret ini, termasuk kegagalan melangkah ke perempat final Liga Europa, membuat Mancini realistis. Dia menilai dirinya butuh waktu lebih lama untuk membenahi timnya. 

“Saya pikir tim ini butuh waktu lebih lama untuk kembali ke trek yang benar. Terlepas dari kekalahan dan periode mengecewakan, saya masih percaya tim ini berkembang,” tandas dia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.