Kompas.com - 22/03/2015, 21:34 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas Liverpool hingga akhir babak pertama pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (22/3/2015).

Gol Setan Merah diciptakan Juan Mata pada menit ke-14. Di lini tengah, Marouane Fellaini memberikan bola kepada Ander Herrera. Pemain muda asal Spanyol tersebut memberikan umpan terobosan yang cantik kepada Juan Mata yang bergerak di sisi kiri pertahanan Liverpool.

Mata menggiring bola ke dalam kotak penalti. Pemain yang pernah memperkuat Chelsea tersebut melepaskan tembakan akurat dengan menempatkan bola ke sisi kanan gawang Liverpool. Gol ini juga tidak terlepas dari kesalahan Alberto Moreno yang terlalu maju meninggalkan posnya.

Di bangku cadangan, manajer Louis van Gaal terlihat bergembira dengan mengepalkan tangannya sambil berdiri. Ryan Giggs yang berdiri di samping Van Gaal langsung berdiri sambil bertepuk tangan menyambut gol Juan Mata.

Namun lantaran begitu bergembira, Van Gaal seperti kehilangan kontrol. Manajer asal Belanda tersebut menepuk pipi Giggs sebanyak tiga kali, sambil mengucapkan kalimat tertentu. Setekah itu, Giggs memberikan respon kaget dengan sorotan mata yang cukup tajam menatap Van Gaal.

Belum lama ini, Giggs dan Van gaal diisukan berseteru. Isu perselisihan dua orang itu muncul setidaknya sejak Manchester United menang 1-0 atas Newcastle United, Rabu (4/3/2015).

Apakah dengan ekpresi Giggs ini menandakan masih ada dendam dengan Van Gaal?

Berikut videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.