Kompas.com - 22/03/2015, 05:44 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Penggawa AC Milan, Jeremy Menez membeberkan makna selebrasi golnya ke gawang Cagliari, Sabtu malam atau Minggu (22/3/2015) dini hari. Menez menegaskan, selebrasinya bukan ditujukan kepada suporter.

Setelah mencetak gol pertama, Menez minim ekspresi. Dia cuma menempatkan jari telunjuknya di belakang telinga.

"Gerakanku bukan untuk fans, tapi media. Mereka bicara tentangku tanpa mengetahui apa pun. Aku tak menyukainya," ucap Menez.

"Aku selalu mengerahkan segalanya. Ada beberapa laga saat aku mencetak gol, tapi tetap bekerja keras untuk tim," tambah Menez.

Kemenangan ini merupakan kali pertama bagi Milan dalam empat laga terakhir. Menez pun berharap, tren positif bisa berlanjut.

"Kami akan menolong satu sama lain. Masih ada sepuluh laga. Jika mampu meraih dua atau tiga kemenangan beruntun, segalanya bisa berubah," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.