Persebaya Ancam Coret Mantan Pemain MU Ini

Kompas.com - 21/03/2015, 21:26 WIB
Eric Djemba-Djemba ketika masih berkostum Manchester United. DAILYRECORD.CO.UKEric Djemba-Djemba ketika masih berkostum Manchester United.
EditorAloysius Gonsaga AE
SURABAYA, Kompas.com - Eric Djemba Djemba terancam dicoret dari Persebaya Surabaya jika tidak bisa dimainkan dalam laga lawan Persib Bandung, Minggu (22/3/2015). Pasalnya, tim pelatih Persebaya ingin melihat kemampuannya.

Mantan pemain Manchester United itu sedang mangalami cedera pada kakinya, yang ia dapat setelah menjalani tes fisik dan tes kesehatan di Jakarta. Hal tersebut membuat pemain asal Kamerun itu tidak bisa turun dalam laga pembukaan kompetisi segitiga saat Persebaya menghadapi PSGC Ciamis, Jumat (20/3).

"Djemba Djemba masih cedera, lah itu peringatan untuk Djemba Djemba. Dalam pertandingan kemarin saat lawan Persip Pekalongan dan PSCS Cilacap ia tidak bisa bermain, kemudian saat lawan PSGS Ciamis juga gak main. Kami kan perlu melihatnya," tutur pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, Sabtu (21/3).

Ibnu menambahkan, jika Djemba Djemba tidak bisa bermain penuh untuk Persebaya saat mengahadapi Persib, pelatih Persebaya langsung akan melakukan evaluasi terhadap pemain tersebut.

"Lah besok saat lawan Persib Bandung kalau dia hanya bermain sebentar, kami kembalikan ke manajemen untuk dievaluasi," ungkapnya.

Ibnu berharap Djemba Djemba bisa bermain saat lawan Persib, karena pelatih kelahiran kota Surabaya itu ingin melihat kemampuan pemain tersebut ketika tampil di kandang lawan.

"Nanti kami paksa main, karena kami tidak tahu bagaimana dia bermain dalam situasi dan suasana away dengan banyak tekanan dari suporter Persib Bandung yakni Bobotoh," tambahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X