Persebaya Duetkan Young Hoo-Emil Mbamba saat Lawan Persib

Kompas.com - 21/03/2015, 19:43 WIB
Pemain Korea Selatan, Kim Young Hoo, saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. SURYAPemain Korea Selatan, Kim Young Hoo, saat berlatih bersama Persebaya Surabaya.
EditorAloysius Gonsaga AE
SURABAYA, Kompas.com - Persebaya Surabaya akan menggunakan strategi permainan dari kaki ke kaki saat bertemu Persib Bandung di ajang Turnamen Segitiga, Minggu (22/3/2015). Mereka juga akan mencoba menduetkan dua striker asing,  Young Hoo dan Emil Mbamba.

"Ya kami main dengan rotasi kaki ke kaki, kami main dengan cara kami yang penting posisi dulu, kalau posisi bagus kami pressing di depan, kalau tidak kami pressing dari tengah," ujar Pelatih Persebaya Ibnu Grahan, Sabtu (21/3).

Selain itu, Ibnu akan mencoba opsi menurunkan kedua striker asingnya yakni Young Hoo dan Emil Mbamba dalam laga melawan juara Indonesia Super League 2014 tersebut.

"Bisa kami sandingkan Emil Mbamba dan Kim Young Hoo langsung, kami lihat masih ada satu hari untuk melihat kondisi Mbamba untuk pulih dari cederanya," kata pelatih kelahiran kota Surabaya itu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X