Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inzaghi Masih Yakin dengan Dukungan Pemain

Kompas.com - 20/03/2015, 21:26 WIB
KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengatakan dirinya tidak memikirkan tentang masa depannya di San Siro. Mantan bomber Rossoneri ini menegaskan bahwa dia masih percaya kepada para pemainnya.

Milan tampil sangat buruk di awal tahun 2015 ini, yang membuat mereka terpuruk di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie-A. Spekulasi mengenai masa depan Inzaghi pun terus berembus, termasuk apabila mereka meraih hasil tak sesuai harapan saat melawan Cagliari, Sabtu (21/3/2015).

"Saya pikir di Florence (kalah 1-2 dari Fiorentina) anda bisa melihat tim di belakang pelatih," ujar Inzaghi dalam jumpa pers menjelang pertandingan.

"Itu adalah jawaban terbaik. Saya berharap bertahan di sini untuk waktu yang lama, (tetapi) klub akan memutuskan masa depanku dengan mengevaluasi hasil. Saya percaya dengan para pemain."

"Kami harus segera kembali meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin. Kami baru menyelesaikan serangkaian pertandingan di mana kami kurang mendapatkan apa yang pantas kami raih. Kami bermain bagus di Florence."

"Kami melakukan pekerjaan yang bagus hingga Natal, kemudian kami mengalami sejumlah cedera yang menyulitkan segalanya. Saya selalu mengatakan bahwa saya pikir tim ini perlu tiga gelandang dan tiga penyerang."

"Ketika saya memiliki skuad yang lengkap, itu adalah formasi terbaik. Kami melakukannya dengan baik di Florence, kami berada di jalur yang benar."

Menurut Inzaghi, mereka seharusnya bisa unggul dua gol, tetapi mereka kalah karena dua gol yang bodoh. Mereka melakukan kesalahan, sehingga harus menerima konsekuensinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com