Persib Pulangkan Pemain Bosnia-Herzegovina

Kompas.com - 20/03/2015, 20:39 WIB
Pemain yang melamar ke Persib Bandung, Darko Lukanovic, berbincang dengan pelatih Djadjang Nurdjaman di mes Persib, Jumat (20/3/2015) sore. TRIBUN JABAR / TARSISIUS SUTOMONAIOPemain yang melamar ke Persib Bandung, Darko Lukanovic, berbincang dengan pelatih Djadjang Nurdjaman di mes Persib, Jumat (20/3/2015) sore.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak membutuhkan waktu lama untuk memulangkan pemain asal Bosnia-Herzegovina, Darko Lukanovic, yang mencoba melamar ke Maung Bandung. Usai berlatih satu hari bersama juara Indonesia Super League 2014 ini, sang pemain langsung dipulangkan.

Pemain yang musim lalu tampil bersama klub asal Vietnam, Hoang Anh Gia Lai, ini saat latihan mendapat perhatian khusus dari Djadjang. Setelah dicermati, pemain tersebut bukan tipe yang diinginkannya.

"Ia datang sendiri (melamar). Saya sudah lihat karakter dan kemampuannya. Saya nilai, dia bukan tipe yang saya cari, apalagi kami akan ke Ciamis. Jadi, saya pulangkan," kata Djadjang di mes Persib, Jumat (20/3/2015).

Darko, pemain berusia 30 tahun, pernah bermain di Belgia dan sempat bertemu dengan Vladimir Vujovic. Persib sebagai tim juara menjadi salah satu daya tarik bagi dirinya untuk bergabung. Sebelumnya, dia sempat ikut seleksi di Bali United, tetapi gagal.



Sumber Persib
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X