Kompas.com - 20/03/2015, 08:49 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MOSKWA, KOMPAS.com - Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik, menilai keberhasilan timnya lolos ke perempat final Liga Europa adalah langkah pertama skuad Partenopei meraih kesuksesan di Eropa.

Pernyataan itu diungkapkan Hamsik setelah Napoli bermain 0-0 dengan Dinamo Moskwa pada leg dua 16 besar Liga Europa di Arena Khimki, Kamis (19/3/2015). Napoli lolos dengan keunggulan agregat 3-1.

"Ini hasil penting dan yang kami inginkan. Kami telah membuat langkah pertama. Sekarang kami akan melihat apa yang datang nanti. Terlihat mudah malam ini karena kami bermain baik," ungkap Hamsik.

Sepanjang laga, menurut catatan UEFA, Napoli menguasai bola sebanyak 47 persen dan menciptakan empat tembakan akurat dari 14 usaha. Adapun Moscow melepaskan enam peluang emas dari 19 percobaan

"Melawan Verona kami memakai taktik yang salah. Sementara itu, malam ini kami menunjukkan konsentrasi yang tepat dan itu terlihat dari hasil yang kami dapat," kata Hamsik.

"Tidak pernah mudah bermain di laga tandang di Eropa. Namun, Napoli menunjukkan bisa melakukan tersebut. Kami harus tetap melanjutkannya seperti ini," tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.