Kompas.com - 20/03/2015, 06:16 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menyaksukan anak-anak didiknya melakoni pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, di Camp Nou, 21 Oktober 2014. JOSEP LAGO / AFPPelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menyaksukan anak-anak didiknya melakoni pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, di Camp Nou, 21 Oktober 2014.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Frank De Boer meramaikan bursa calon pengganti Manuel Pellegrini sebagai Manajer Manchester City. Namun, De Boer siap hijrah ke Inggris pada musim panas 2016.

Klaim tersebut terlontar dari saudara kembar Frank De Boer, Ronald De Boer. "Frank akan tertarik menangani Manchester City pada masa depan," ujar kembarannya itu.

Kini De Boer masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam hingga musim panas 2017. Diyakini, pelatih berusia 44 tahun itu tidak akan terburu-buru menerima tantangan baru.

"Dia telah mengatakan akan bertahan di Ajax hingga 2016. Jika Manchester City atau Barcelona datang, dia akan tetap bertahan di Ajax. Setelah 2016, dia baru siap untuk pekerjaan itu," sambung Ronald De Boer.

Ronald De Boer turut bicara soal kegagalan di Liga Champions. Vincent Kompany cs terhenti di babak 16 besar seiring kekalahan agregat 1-3 dari Barcelona.

"Manchester City memiliki potensi menjuarai Liga Champions. Tetapi, mereka harus mengubah pola pikir," jelas Ronald.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber TalkSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.