Kompas.com - 19/03/2015, 10:03 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Kekalahan Manchester City dari Barcelona di Camp Nou, Rabu (18/3/2015), mendapatkan sorotan dari dua mantan pemain timnas Inggris, Jamie Carragher dan Jamie Redknapp. Carragher dan Redknapp menilai City sudah ‘habis’. 

“Para pemain terbaik mereka sudah mengalami penurunan performa. Saya pikir, inilah saat yang tepat untuk perombakan di City,” ulas Carragher. 

“City memang pernah tampil fantastis. Namun, masa itu sudah berlalu. Saya menilai performa mereka tak bisa lebih baik lagi,” lanjut mantan bek Liverpool itu. 

Hal senada diungkapkan Redknapp. Menurut dia, City butuh tambahan 3-4 pemain baru berlabel bintang untuk kembali ke performa terbaik. Mantan rekan setim Carragher itu juga menilai City beruntung hanya kalah tipis lantaran performa gemilang Joe Hart. 

Redknapp juga melihat sosok Manuel Pellegrini pantas disalahkan terkait kekalahan City di Camp Nou. “Pellegrini terlalu naif dengan mencoba bermain 4-4-2 melawan Barcelona,” kritik Redknapp kepada pelatih City itu. 

“Musim lalu, dia pun kalah dari Barcelona di babak yang sama. Hal tersebut tentu tidaklah bagus untuk seorang pelatih,” tandas dia. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.