Kompas.com - 19/03/2015, 09:06 WIB
Aksi bomber Barcelona, Lionel Messi, seusai mencetak gol ke gawang Espanyol pada pertandingan lanjutan Primera Division di Stadion Camp Nou, Minggu (7/12/2014). AFPAksi bomber Barcelona, Lionel Messi, seusai mencetak gol ke gawang Espanyol pada pertandingan lanjutan Primera Division di Stadion Camp Nou, Minggu (7/12/2014).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi tak ingin berlama-lama menikmati kesuksesan Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions. Pemain berkebangsaan Argentina ini langsung menatap partai kontra Real Madrid, Minggu malam atau Senin (23/3/2015) dini hari.

Jelang El Clasico, La Blaugrana dianggap berada dalam posisi lebih menguntungkan. Mereka memenangi tiga partai terakhir di La Liga. Sementara itu, Los Blancos cuma memenangi satu dari empat laga terakhir liga.

Messi tak lantas jemawa. Menurutnya, catatan beberapa laga terakhir bukanlah jaminan untuk meraih tiga poin.

"Kami menaruh respek besar untuk Madrid dan Cristiano Ronaldo. Dalam kondisi seperti ini, Madrid justru lebih berbahaya. Kita tak bisa mengatakan mereka tampil baik atau buruk," ujar Messi.

"Secara kualitas individu, mereka impresif. Madrid juga bisa lebih kuat dari biasanya," tambah Messi.

Hasil El Clasico berpotensi mengubah konstelasi di papan atas La Liga. Barcelona yang berada di puncak, cuma unggul satu poin dari Madrid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.