Kompas.com - 19/03/2015, 07:22 WIB
Pelatih baru Barcelona, Luis Enrique Martinez, ketika menghadiri acara perkenalan dirinya di Camp Nou, Rabu (21/5/2014). AFP/JOSEP LAGOPelatih baru Barcelona, Luis Enrique Martinez, ketika menghadiri acara perkenalan dirinya di Camp Nou, Rabu (21/5/2014).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tak menikmati laga kontra Manchester City di leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu malam atau Kamis dini hari (19/3/2015).

Padahal, Barcelona tampil impresif dari sisi perolehan peluang. Menurut catatan UEFA, La Blaugrana melepaskan 20 tembakan dan sebelas di antaranya mengarah ke gawang.

"Kami menciptakan banyak peluang. Ini tak biasa dalam pertandingan. (Joe) Hart tampil spektakuler," jelas Enrique.

"Apakah saya menikmati laga? Tidak. Anda harus fokus dan bersiap jika ada sesuatu yang salah. Saya menikmati saat menyaksikan siaran ulang," imbuh Enrique.

Terkait sosok kunci di pertandingan ini, Enrique menunjuk Lionel Messi. Bintang asal Argentina tersebut memang pencipta assist untuk gol Ivan Rakitic dan mengancam lewat delapan tembakan.

"Messi tak mencetak gol dalam dua leg. Tetapi tak diragukan, dia merupakan penentu dalam kedua laga," tandas Enrique.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.