Kompas.com - 18/03/2015, 21:24 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, berpendapat, timnya harus bermain dengan cerdik untuk mengalahkan Manchester City, saat kedua tim bertemu pada pertandingan leg kedua perdelapan final Liga Champions di Camp Nou, Rabu atau Kamis (18/3/2015) dini hari WIB.

El Barca berpeluang besar lolos ke perempat final dengan modal kemenangan 2-1 pada pertandingan leg pertama babak perdelapan.

"Sangat penting bahwa kami memenangi leg pertama. Kami semua tahu bagaimana sulitnya bermain di Inggris, khususnya di Manchester," ujar Rakitic.

"Kami harus tampil dengan cerdas, dan kami harus melakukan hal yang sama di Camp Nou. Pertandingan ini belum menentukan apa pun, tetapi kami bisa tampil lebih baik lagi dengan suporter di belakang kami. Barca pernah melawan Manchester City di Camp Nou pada tahun lalu. Kedua klub sudah saling mengenal. Aku tidak mengharapkan bahwa taktik mereka akan mengejutkan kami," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.