Ini Komentar Pahlawan Kemenangan Persib Bandung

Kompas.com - 18/03/2015, 18:10 WIB
Gelandang Persib Bandung, Atep. Dok. Tribun JabarGelandang Persib Bandung, Atep.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SOREANG, KOMPAS.com - Winger Persib Bandung, Atep, mengaku bersyukur terget pribadi dan tim tercapai. Pernyataan Atep tersebut terkait kemenangan Maung Bandung atas Lao Toyota FC dengan skor 1-0 pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (18/3/2015).

Gol tunggal Persib diciptakan Atep pada menit ke-20. Atep mengoyak jala Lao setelah memanfaatkan umpan Tantan di depan kotak penalti. Gol ini sekaligus memenuhi janji Atep yang ingin mempersembahkan kemenangan sebagai kado indah ulang tahun ke-82 Persib pada 14 Maret lalu.

"Alhamdulillah terget aku pribadi dan tim untuk memberikan kado tercapai meskipun pertandingan tadi sulit. Namun, tiga poin tetap kami amankan," kata Atep kepada Kompas.com.

Dengan hasil ini, Persib kian mantap di puncak klasemen sementara Grup H kompetisi kelas dua antarklub Asia ini. Maung Bandung mengumpulkan total tujuh poin, hasil dari dua kali menang dan sekali imbang. Sementara itu, Lao kian terpuruk di dasar klasemen karena baru mengemas satu poin.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X