Kompas.com - 18/03/2015, 14:30 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool akan melakukan tur pramusim di Malaysia pada Juli 2015. Pertandingan melawan Malaysia XI akan dilangsungkan di Stadion Bukit Jalil pada Jumat, 24 Juli 2015. 

Liverpool sebelumnya juga pernah menyambangi Malaysia. The Reds melakukannya pada pramusim 2011 dan sukses menyedot puluhan ribu fans

“Kami mengunjungi Kuala Lumpur pada 2011. Dukungan yang diberikan penonton begitu luar biasa. Tidak hanya sekitar 80 ribu penonton di stadion, pun fans dari seluruh Malaysia yang kami lihat saat berkunjung,” ungkap Ian Ayre, CEO Liverpool. 

Bagi Liverpool, tur ke Malaysia merupakan bagian dari upaya mendekatkan diri dengan pendukungnya. Sebab, tidak hanya pertandingan pramusim, akan ada sejumlah agenda lain yang dilakoni Jordan Henderson dkk selama di Malaysia. 

Pihak Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yang menjadi tuan rumah juga merasa terhormat bisa menjamu Liverpool. “Melihat Liverpool bertanding melawan Malaysia XI akan menghadirkan pengalaman luar biasa bagi suporter,” ungkap Dato Hamidin Haji Moh. Amin, Sekjen FAM. 

Liverpool juga mengagendakan tur pramusim ke Australia. Bagi Australia, inilah kali kedua dikunjungi The Reds setelah 2013 silam. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Liverpool
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.