Persib Bandung Waspadai Tim Juru Kunci

Kompas.com - 17/03/2015, 20:42 WIB
Pelatih Persib Bandung di kompetisi Asia, Emral Bin Bustamam, dan gelandang Makan Konate. Dok. Persib BandungPelatih Persib Bandung di kompetisi Asia, Emral Bin Bustamam, dan gelandang Makan Konate.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Emral Bin Bustamam berpendapat, timnya tetap harus mewaspadai Lao Toyota FC meski klub asal Laos tersebut berada di dasar klasemen Grup H Piala AFC.

Pernyataan Emral tersebut terkait pertandingan lanjutan penyisihan Grup H antara Persib melawan Lao Toyota di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (17/3/2015).

Maung Bandung untuk sementara berada di puncak klasemen dengan mengoleksi empat poin setelah meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Lao Toyota berada di dasar klasemen dengan mengoleksi satu poin.

"Kami tetap patut waspada meskipun kami berada di posisi teratas klasemen sementara. Mereka pasti punya motivasi untuk bangkit karena tidak mau kalah atau imbang lagi," jelas Emral di situs resmi Persib, Selasa (17/3/2015).

Emral berharap timnya tetap memiliki motivasi besar untuk mencapai target tim. "Kami sudah sepakat untuk menjadi juara grup karena bisa main di kandang pada babak 16 besar nanti," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Lao Toyota FC, David Booth, telah menyiapkan strategi khusus untuk mencuri poin pada pertandingan nanti. Namun, David memilih merahasiakan strateginya tersebut.

"Itu rahasia. Jadi lihat saja pada pertandingan besok, seperti apa tim bermain itu adalah strategi yang saya terapkan," tutur David Booth.

"Besok saya rasa menjadi pertandingan sulit. Persib tim yang bagus. Pemainnya pun solid dan akan menjadi tantangan buat kami," lanjutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Persib
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X